Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 12 Februari 2015

Rosebud ( Mawar gembul )

Mengapa harus disebut Rosebud?
saya juga ga tau darimana nama itu berasal yang saya tau didunia maya
Rosebud itu adalah aplikasi dari kain yang berbentuk mawar gembul
terbuat dari berbagai jenis kain, kali ini saya membuat dari perca kaos combed
karena warna warna nya soft dan saya suka.
mulai belajar membuat rosebud ini 1 tahun yang lalu, mulai dari bentuk seperti tumpeng yang kerucut, seperti mawar tak berbentuk hehehehe ya itulah proses belajar, sampai akhirnya karena terbiasa saya bisa membuat aplikasi yang rapi dan bagus dan disukai oleh customer saya.
Alhamdulillah perca kaos combed membawa berkah ^^
rejeki itu datang dari mana saja dan kapan saja, apapun yang kita lakukan asalkan fokus menjalankannya inshaaAllah Allah memberikan jalan keluar,
yupss, saya bersyukur dengan bisa membuat rosebud ini saya bisa berkenalan dengan teman-teman sesama crafter yang memesan aplikasi rosebud saya sebagai bahan dasar bros bucket buatan mereka.

aplikasi rosebud ini dijual untuk warna per edisi beda-beda, tergantung warna kain dari konveksinya ^^
karya madje djenar 12/02/2015

0 komentar:

Posting Komentar

Handmade Accessories by Madje Djenar

Blog Archive